Senin, 30 Januari 2012

Belajar Bersosialisasi

nama saya Hafid Junur (nama samaran).
saya bersekolah di satu Sekolah Menengah Atas di daerah Sumatra Utara. saya sekarang duduk di kelas XI SMA, saya orangnya baik, kalem, ganteng, dan lain-lain, begitulah kata teman-teman saya, saya jarang pergi dari bangku saya, karena saya malu, saya itu orang nya pemalu, tapi sebenarnya saya ingin berubah, saya ingin menjadi orang yang bisa bersosialisasi dengan teman-teman saya yang lain.
dulu saya jarang bersosialisasi dengan orang banyak, karena saya orangnya pemalu, sebut saja Madan (nama samaran) dialah satu-satunya teman kelas saya yang sering bermain dengan saya, karena dia juga memiliki sifat yang hampir sama dengan saya, dia juga orangnya pemalu tapi dia bengal makanya teman-teman saya yang lain tak mau merubahnya menjadi orang yang mampu bersosialisasi dengan yang lain. ia seperti pacar saya sendiri, teman-teman saya yang lain sering menyebut kami pacaran, padahal kami berdua kan sama-sama cowo, tapi saya ingin berubah, dan saya ingin menjadi orang yang mampu bersosialisasi dengan orang banyak.



sebut saja Andre dan Dwiki, mereka adalah orang yang saya percayakan yang mungkin mampu membuat saya berubah dan mampu bersosialisasi dengan teman-teman saya. awalnya Mereka mengajari saya tentang cara membuat seorang wanita bisa terangsang dengan cepat, cara itu cukup efektif bagi saya, karena ajaran mereka itu saya mulai mengerti tentang betapa asiknya bersosialisasi dengan orang banyak, meskipun saya belum sepenuhnya mampu bersiosialisasi dengan orang banyak, dan karena adanya mereka saya sudah hampir mampu menghilangkan sifat pemalu saya,meskipun tidak sepenuhnya.
yang kedua mereka mengajari saya tenttang menjadi seorang klepto profesional, namun saya masih belum mampu menjadi seorang klepto yang profesional, tapi saya akan terus berusaha, dan tak akan mudah menyerah.
kini saya sudah berani membuat masalah ketika kelas lagi hening, contohnya seperti, mengetuk pintu kelas dengan sebuah kunci, yang sering dilakukan oleh wakil kepala sekolah kami.

Insyaallah, dengan rahmat Allah Yang Maha Kuasa, saya mampu menjadi seseorang yang bisa bersosialisasi dengan orang banyak.
Amin Ya Robbal'alami.
doai gua ya gan. :D

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Copyright © Artuphay Inside | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑