Minggu, 29 Januari 2012

Perjalanan Hidup Temanku

Kali ini Saya(Ari) akan menceritakan Kisah hidup teman saya yang bernama Cici, Beginilah ceritanya.....

Aku adalah Aku, Hidupku tetap Hidupku takkan ada yang bisa menghentikan perjalananku sebut saja namaku Cici, seorang cewek yang Liar, kehidupanku dipenuhi dengan masa yang kelam, bukan kelam seperti yang kalian bayangkan tetapi Kelam Untuk hidup Dijalanan.

Kisah hidupku ini berawal dari tekanan di sekitarku, yaitu dari Orang Tua ku.Mereka selalu membandingkan aku dengan saudara-saudaraku yang lain. Aku mempunyai 2 Saudara Laki-Laki yang lebih tua dariku. Aku selalu ditekan untuk menjadi yang terbaik di depan Orang tua ku namun aku takkan pernah mampu dan bisa untuk menjadi yang terbaik karena aku berbeda dari saudara-saudaraku yang lain.


Kehidupanku sering dipenuhi dengan masalah yang membuatku merasa tertekan. Aku pernah bersekolah di 2 sekolah di Medan, Disekolah aku dikeluarkan karena sering bertengkar dengan teman sekelasku, dan aku juga pernah bertengkar dengan Kepala Sekolah, dan itu lah sebabnya aku dikeluarkan. Selanjutnya aku pindah ke Sebuah sekolah yang sampai saat ini masih aku jalani, yaitu Sekolah yang Inisialnya PB.

Di Sekolah ini Aku belajar banyak hal dari hal kecil seperti Sebuah pertemanan sampai hal besar seperti Cinta, Sekarang aku telah memasuki Kelas XI SMA aku menemukan beberapa teman disini seperti Ahlun, Yuda, Andrian, Ari (@artuphay), Dwiki, Setiadi,Astri, Hikmah, Mutia, Ria, Intan, Risqa dan Banyak lagi. Di kelas inilah aku menemukan makna persahabatan seperti kepompong, Cinta segitiga, dan arti dari Kebersamaan. Di kelas ku inilah kebanyakan hari-hari ku jalani, maklum saja sekolah ku ini termasuk sekolah populer, pergi jam 7 pagi pulang jam 6 sore.

Waktu itu aku sedang jalan di koridor kelas dan aku bertemu dengan teman ku Yuda, Yuda ini bisa dibilang orangnya Tinggi, Kulit sao matang, berbadan tegap,manis tapi sangar dan ada bagian yang sedikit tidak aku suka darinya yaitu Asal ngomong selalu g jelas,
"Hey ci!!!" Teriak Yuda.
"Ada apa Yud?" Sahutku dengan semangat, karena itu adalah pagi yang cerah buatku.
"Kau dah siap PR Fisika?" tanyanya dengan muka memelas, Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang tidak asing bagiku, setiap pagi setiap murid dikelas mana pun selalu menanyakan PR ke Aku, karena aku merupakan anak yang bisa dibilang lumayan Pintar.
"Eh emangnya ada PR? Kapan dikasih ma Ibu itu? Tanya ma si Ari aja lah" Sahutku dengan penuh Kecemasan.
"What?!! Ari? sejak kapan tuh anak ngerjain PR? hahaha....." Sahut Yuda dengan penuh Tawa, Ari yang tidak sengaja mendengar itu pun sedikit merasa tersinggung, tapi yang aku tau si Ari itu orang nya Santai.
"Eh....Eh...Ada apa nih? Ada Gosip baru tentang diriku yang Famous ini?" Kata Ari dengan percaya diri
 "Wooo....Perasaan banget dirimu ri, Kami lagi ngomongin PR nih, Omong-Omong kau udah siap PR Fisika ri?" Tanyaku dengan penuh ketidak percayaan
"Kalo untuk Fisika, Anything for it lah, udh nih mw nyontek kw? nih Ambil..." kata Ari sambil menyodorkan buku.
"Makasih Ari!!!" Kataku dengan gembira sambil masuk kedalam, Beginilah kehidupan sekolahku sehari-hari, bersama teman-temanku.

Tetapi Kehidupanku pun semangkin lama berubah, semua itu dimulai dari timbul nya hal yg tak pernah aku bayangkan yaitu bisa merasakan Cinta kepada teman 1 kelas ku yaitu Dwiky, tetapi aku mencintainya bukan berarti aku harus memilikinya aku hanya ingin menjadi pengagum rahasianya karena dia adalah orang yang terlalu baik untukku. Dwiky adalah orang yang Berwajah Manis dan Imut, tubuhnya juga Tinggi dan Tegap maklum saja dia adalah salah seorang Atlit Basket di sekolah kami, dan yang paling tidak bisa aku lupakan adalah kebaikannya terhadap diriku.


Teman-Temanku aku ingin berterima kasih kepada kalian semua atas segala sesuatu yang telah kalian berikan kepadaku, sebuah makna kehidupan. Dan Bagi para pembaca maaf cerita ini putus sampai disini karena Yang punya Blog udah mau pulang ^_^ hehehe...dan untuk Dwiky aku ingin engkau bisa mengerti diriku walaupun engkau telah bersama yang lain. Sekali lagi terima kasih ya teman-teman

1 komentar:

  1. lontong penipuan ah si kimak ini,,,
    penipuan tu kisah cinta nya
    apa pulak tu dari kisah hidup ku ke PR fisika
    gda hubungan nya woy

    BalasHapus

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Copyright © Artuphay Inside | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑